BH dan BB ala Indonesia | Guyonan Lucu

Tentunya anda sudah tau kalau BlackBerry itu berasal dari Kanada. Singkatan populernya adalah 'BB’. Tapi kebayang gak , kalau seandainya smart phone tadi dibuat dan diproduksi oleh perusahaan Indonesia?

Mereknya kemungkinan besar memakai Berry Hitam dan otomatis disingkat menjadi ‘BH’. Lalu dalam percakapan sehari-hari pun akhirnya bisa dibayangkan dan rasanya agak-agak gimana gitu. Misalnya saja
“Loe pake BH gak?”.
“Pin BH loe berapa?”.
“BH loe seri apa?”.
“BH loe touch screen ya?”.
“Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?”.
“Buat apaan? Gak penting juga gitu orang2 pada ngintip isi BH gue”.
Mungkin lucu juga dengernya kalau tau-tau ada cewek yang ngejawab soal handset ini,
“Sori, gue gak pake BH”.
“BH gue qwerty”.
“BH gue ketinggalan di rumah”.
“BH gue lemot nih!”.
Apalagi pas acara ulang tahun di kantor kelurahan, terus si cewek diprotes sama pacar:
“Sayang, jangan main BH terus dong, kita kan lg makan, taro BH-nya di meja”.
“BH gw koq lambat bgt ya?!”
Eh, pak Lurah malah nyeletuk:
“Isinya kepenuhan, kaleeee”.
Isi web ini sepenuhnya adalah copy paste dengan perubahan seperlunya. Selamat berkarya dan enjoy your life.
Previous Post
Next Post
Related Posts