Kupon Diskon Keyword Spyglass April 2012 : APRILOFF

Saya sudah menggunakan Keyword Spyglass untuk membantu riset kata kunci saya. Di review keyword keyword spyglass sebelumnya, saya menyebutkan kelemahan dan kelebihan software keyword spyglass. Sofware riset kata kunci buatan anak negeri in, pada saat normal diharga 57 dollar. Namun saya dikirimin email oleh sang pembuat keyword spyglass yang isinya adalah beliau memberikan kupon diskon keyword spyglass untuk bulan april 2012. Berikut adalah kutipan email yang saya terima:

Sebagaimana telah diketahui, promo melalui WSO telah ditutup untuk umum dan harga telah kembali menjadi $57. Namun karena banyaknya peminat dari dalam negeri, maka promo untuk $17 atau 153.000 diperpanjang sampai dengan 30 April 2012 dengan menggunakan kupon APRILOFF

Bagi anda yang memerlukan software riset kata kunci yang powerfull, saya menyarankan untuk segera membelinya dan jangan memasukkan kode Kupon Diskon Keyword Spyglass APRILOFF untuk mendapatkan diskon 40 dollar. Anda dapat membeli software riset kata kunci ini melalui link kata kunci atau link keyword dan dapatkan diskon dengan mamasukkan Kupon Diskon Keyword Spyglass
Previous Post
Next Post
Related Posts