Jurus Adsense Buka Kelas: Download Gratis eBook Adsense

Penampakan download area jurus adsense

Hari ini ane dapet berita via facebook kalo mas Hadie Danker sang maestro adsense-id.com buka kelas. Beliau membeberkan materi adsense yang telah lama digelutinya. Tentunya dari pengalaman beliau bermain adsense. Lalu apa saja materi adsense yang ada di download area?

Berikut adalah list materi jurus adsense


1) Panduan Utama
  1. Riset Keyword

i. Riset untuk General dan News Site

ii. Jurus Riset Keyword untuk Niche Site

  1. AdSense Filter
  2. Jurus Membuat Blog di Blogspot.com
  3. Jurus Membuat General/News Site
  4. Jurus SEO OnPages
  5. Jurus SEO Off Pages Anti Panda
  6. Ebook Utama For Free Member
  7. Ebook Utama For Sedekah Member
  8. Pengenalan

2) Bonus
  1. Wordpress Theme

i. Theme CardabaPress
ii. Theme Putih
iii. Theme Junkie
  1. Cara Submit Ke Google News

Siapa Hadie Danker pendiri Jurus Adsense?


Latar belakang beliau adalah Akuntansi, beliau tidak Pandai berbahasa Innggris bahkan dulu beliau ga ngerti sama sekali cara mencari uang di Dunia Maya ini. Setelah belajar di forum adsense-id.com dan mencoba mendekati beberapa senior yang sudah lebih dahulu merasakan Pendapatan dari Google AdSense akhirnya beliau belajar Google AdSense secara serius. Dan beliau mulai mendapatkan pendapatan di Bulan Februari 2010, Sungguh menyenangkan.

Jadi, apapun latar belakang anda jangan Takut anda tidak bisa atau takut salah mengambil keputusan untuk belajar Google AdSense.
Beliau akan berikan Panduan Berupa Tulisan dan Video sebagai panduan untuk Belajar.

Panduan ini aslinya beliau ingin Free kan 100%. tapi berdasarkan saran teman teman yang kasih support ke jurusadsense.com akhirnya beliau buat berbayar.
Tapi jangan khawatir, apa yang sudah anda bayarkan beliau akan salurkan ke Panti Asuhan di lingkungan beliau. insya allah nanti akan beliau laporkan pas sudah ada foto pemberian dana nya.

Materi dasar sudah beliau buat, selebihnya nanti beliau akan buat semacam kelas belajar bersama support via forum dan juga conference via Skype (Terjadwal)

Berapa Bayarnya?

Cuma 150.000 IDR Sampe anda bisa.

jadi sekali lagi ini bukan bayar, beliau cuma buat 2 kategori. Free Member sama sedekah Member.

Materinya gimana?
Materi dasar sudah beliau buat, selebihnya nanti beliau akan buat semacam kelas belajar bersama support via forum dan juga conference via Skype.

Ada Jaminan dapat hasil engga?
Dengan ini beliau menyatakan bahwa beliau bukan Manusia Super, Atau Dukun yang bisa meramal berapa jumlah pendapatan anda nantinya. Dan beliau juga Tidak mempunyai Kemampuan Spiritual yang Super sehingga beliau tidak dapat menjamin Pendapatan anda akan Sekian Ribu Dollar.

Harganya entar naik engga?
Beliau tidak bisa jamin, bisa jadi nanti FREE 100% bisa jadi naik 500%. tergantung mood.

Ada FR engga?
FR ga ada, tapi klo memang ada yang serius dan Benar benar terkendala dengan nominal tersebut. Bisa PM beliau.

Money Back Guarantee?
Yups, 100% akan beliau refund dana anda jika merasa apa yang beliau sampaikan tidak sesuai dengan isinya. cukup PM saja.

Affiliate Wellcome
Affiliate bisa anda gunakan dan anda akan mendapatkan 50.000 sorry cuma 45.000 (kemarin salah set and sudah terbaca oleh system) dan Insya Allah Pahala karena mengajak orang bersedekah. Dengan Cara ini beliau punya keyakinan apa yang anda inverstasikan akan di balas Oleh Tuhan.

Disclaimer Jurus Adsense:

Dengan ini beliau menyatakan bahwa beliau bukan Manusia Super, Atau Dukun yang bisa meramal berapa jumlah pendapatan anda nantinya. Dan beliau juga Tidak mempunyai Kemampuan Spiritual yang Super sehingga beliau tidak dapat menjamin Pendapatan anda akan Sekian Ribu Dollar. Silakan registrasi jurus adsense
Previous Post
Next Post
Related Posts