WP Geolocation Plugin Wordpress Gratis

Apa itu WP Geolocation Plugin?

Hari ini saya mencoba plugin wordpress yang bernama wp geo location plugin. Plugin ini memungkinkan situs berbasis wordpress untuk menampilkan informasi pengunjung secara dinamis. Jika anda seorang internet marketer dan berusaha mentarget market tertentu ada baiknya anda mencoba plugin wp geolocation ini.

Jika anda tinggal di negara [mmjs-countryname] di kota [mmjs-city] anda perlu membuat isi situs anda lebih optimal untuk kota [mmjs-city], [mmjs-countryname]. Saya sendiri baru mencoba wp geolocation plugin ini hari ini dan belum melihat performanya di Google search engine.

Apa saja yang dapat dilakukan WP Geolocation Plugin?


Berdasarkan informasi alamat IP pengunjung, plugin wp geolocation dapat memberikan informasi lokasi geografis pengunjung, yang meliputi

  • negara,
  • kota,
  • bujur,
  • lintang
  • kode pos
  • dll

Dengan menggunakan dukungan kode ringkas dari WordPress, Anda dapat dengan mudah menampilkan info pengunjung situs Anda secara dinamis dalam postingan (post) dan halaman (page).

Bagaimana menggunakan wp Geolocation Plugin

Cara menggunakan wp geolocation plugin sangatlah mudah. Anda tinggal mendownload plugin wp geolocation, upload dan activate. Silakan anda download wp geolocation plugin di alamat _http://www.wp-geolocation.com/wp-content/plugins/download-monitor/download.php?id=1. Selanjutnya anda membuat postingan dan menempatkan kode ringkas atau short code nya di dalam postingan anda. Saya sendiri membuat postingan ini di bagian atau tab visual, bukan tab html dan plugin ini sepertinya bekerja setelah saya coba.

Jika benar wp geolocation plugin bekerja dengan baik, tolong direply, apakah anda benar data yang ditampilkan berikut merupakan informasi dari lokasi andi Bogor Jawa Barat:

Kode Negara (ISO 3166-2): ID
Nama Negara: Indonesia
Nama Kota: Bogor
Kode Propinsi (ISO 3166-2): 30
Nama Daerah: Jawa Barat
Lintang: -6.5944
Bujur: 106.7892
Kode Pos:
Alamat IP: 125.160.119.75


Silakan memberi komentar mengenai informasi yang ditampilkan oleh wp geolocation plugin ini. Jika bermanfaat anda dapat men-share artikel ini kepada teman anda. Selamat mencoba dan berkreasi dengan wp geolocation plugin. Karena wp geolocation saya pandang tidak perlu maka, plugin tersebut saya in aktifkan. Saya ingin meningkatkan kecepatan loading website saya dan salah satunya adalah dengan menggunakan plugin seminimal mungkin termasuk tidak menggunakan wp geolocation plugin

Update: WP Geolocation plugin sudah tidak saya pasang lagi di situs ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts