Theme Toko Online: WP-Retail theme Diskon Mei 2015

Theme Toko Online Wordpress bernama WP-Retail theme dikembangkan oleh Virtarich. Theme Toko Online yang cocok untuk digunakan oleh para penjual online Indonesia tersebut dirilis pada tanggal 14 Mei 2015 dengan versi 1.0. Virtarich memberikan diskon sebesar 70 persen bagi para pembeli hingga tanggal 18 Mei 2015. Anda dapat menggunakan kupon diskon VIRTARICH70 untuk mendapatkan potongan harga. Link untuk membeli  Theme Toko Online: WP-Retail theme Diskon Mei 2015.


WP-Retail theme merupakan theme toko online premium. Theme wp ini dibandrol dengan harga USD 35. Jika anda tidak sempat mendapatkan potongan harga 70 persen, anda masih bisa memperoleh diskon selama bulan Mei 2015. Kupon yang dapat anda gunakan untuk memperoleh diskon pada bulan Mei 2015 adalah “VIRTARICH5015” tanpa tanda petik.

Fitur theme toko online berbasis wordpress ini sangat bagus. Theme ini telah dilengkapi dengan keranjang belanja. Selain itu, fitur pengiriman atau shipping pun juga telah disediakan. Jika anda tertarik dapat melihat link demonya terlebih dahulu. Pastikan anda tidak menyesal setelah membeli.
Jika anda tertarik menjadi member, anda akan memperoleh potongan harga 50% untuk semua theme. Kupon membershipnya adalah VIRTARICH50.


Kata kunci terkait: Theme Toko Online Wordpress, Theme Toko Online Wordpress Gratis, Theme Toko Online Murah, Theme Toko Online Indonesia, Theme Toko Online Premium, Theme Toko Online Blogspot, Theme Toko Online Wordpress Free, Theme Toko Online Woocommerce, Theme Toko Online Blogspot Gratis,

Banner theme-id
Previous Post
Next Post
Related Posts