Web Hosting Hostgator Memberikan Diskon 50 Persen di 2011

Web Hosting Murah dan Terbaik. Saya baru saja menerima sebuah Berita HEBOH dari hostgator - sebuah perusahaan web hosting top di Amerika yang kami rekomendasikan kepada setiap pebisnis internet yang ingin memiliki web hosting yang handal.

Sebagaimana Anda ketahui, salah satu HAL PALING VITAL yang harus dimiliki dalam setiap bisnis internet adalah memiliki web hosting yang bagus dan reliable. Jika Anda buka toko, sangatlah penting toko berada di lokasi yang bagus. Nah di bisnis internet adalah sangat penting untuk punya web hosting yang bagus agar website Anda selalu AKTIF dan dapat diakses dengan CEPAT.

Website yang down, tidak saja membuat kehilangan customer dan prospek, tetapi juga merusak reputasi Anda (dianggap sebagai perusahaan/toko yang kacangan). Saya telah menggunakan berbagai layanan web hosting, terutama dalam negeri. Namun semenjak menggunakan layanan hostgator saya merasa nyaman.

Pindah web hosting bukan hal sepele. Selain memerlukan keahlian teknis, juga akan menghabiskan waktu dan energi. Website Anda juga akan down selama perpindahan web hosting, dan itu akan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit.

Jadi jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan untuk memiliki account hosting untuk toko online ataupun untuk website affiliate, maka inilah BERITA HEBOH yang Anda nantikan. Apa Berita HEBOH nya??

Hostgator dalam rangka menyambut Black Friday atau Thanksgiving yang merupakan hari besar di Amerika membuat sebuah PROMO LUAR BIASA yaitu memberikan Diskon sebesar 50% untuk pembelian SEMUA JENIS ACCOUNT HOSTING BARU (semua jenis account baik itu shared plan, VPS, reseller dll).

Promo ini HANYA BERLAKU selama 24 jam saja yaitu selama Black Friday waktu Amerika atau kalau waktu di Indonesia adalah dari Jumat tgl 25 Nop pk 13.00 WIB s/d Sabtu tgl 26 Nop pk 12.59 WIB.

Diskon 50% ini untuk Invoice Pertama saja artinya jika Anda order hosting untuk 6 bulan berarti diskon berlaku untuk pembayaran 6 bulan saja, setelah 6 bulan jadi harga normal kembali. Jika order hosting untuk 1 tahun ya berarti diskon berlaku untuk 1 tahun, setelah itu baru harga normal. Pesan untuk 2 tahun berarti diskon berlaku untuk pembayaran 2 tahun. Maksimal adalah 3 tahun. Jadi semakin panjang jangka waktu yang Anda order, diskon 50% nya makin terasa :)

Promo ini berlaku untuk customer baru ataupun lama, artinya jika Anda sudah punya account hosting di Hostgator sebelumnya, Anda TETAP BISA buka account BARU dengan diskon 50% ini, dengan catatan hosting yang lama tetap aktif, tidak boleh ditutup.

Jika Anda belum terlalu mengerti paket mana yang Anda perlukan, pilih saja Shared Hosting Baby Plan yang bisa digunakan untuk hosting ratusan website dalam 1 account yang sama.

Pembayaran ke Hostgator ada 2 cara, dengan credit card atau paypal. Jika menggunakan credit card orang lain, pastikan Anda memiliki scan/foto bagian depan dari kartu kredit untuk keperluan verifikasi.

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pada kami berkenaan dengan promo web hosting Hostgator ini yaitu:


Q: Jika sudah punya account Hostgator, apakah promo diskon ini bisa digunakan untuk memperpanjang account yang sudah ada?

A: Mohon maaf, kami bisa pastikan tidak bisa. Hostgator memberikan promo spesial ini untuk account baru saja.

Q: Berapa yang harus saya bayarkan untuk Baby Plan untuk 1, 2 atau 3 tahun?

A: Harga Normal Baby Plan untuk pembayaran 1 tahun adalah US$ 119.40, untuk 2 tahun adalah US$ 214.80 sedangkan untuk 3 tahun adalah US$ 286.20. Sehingga jika Anda dapat diskon 50% maka yang perlu dibayarkan untuk Baby Plan 1 tahun adalah US$ 59.70, 2 tahun adalah US$ 107.40 dan untuk 3 tahun adalah US$ 143.10.

Harga segitu (harga setelah diskon) untuk sebuah web hosting dari perusahaan kelas dunia yang memberikan unlimited space, unlimited domain (bisa untuk ratusan website Anda) dan unlimited bandwidth! Wow, gak ada yang bisa memberikan yang lebih baik dari ini.

Q: Bagaimana mekanisme order untuk order promo spesial Hostgator ini?

A: pantau halaman ini untuk link
Q: Jika sudah punya account hosting di Hostgator atau perusahaan lain, bagaimana cara mindahkan website dari account lama ke account baru? Apakah sulit?

A: Memang agak repot tapi pada prinsipnya Anda cuma melakukan 2 hal yaitu merubah di domain yaitu name server yang lama diganti dengan name server dari hosting yang baru. Upload ulang ke hosting yang baru. Kami memiliki panduan untuk melakukan proses pemindahan ini dengan mudah.

INGAT: Promo ini HANYA BERLAKU selama 24 jam saja yaitu selama Black Friday waktu Amerika atau kalau waktu di Indonesia adalah dari Jumat tgl 25 Nop pk 13.00 WIB s/d Sabtu tgl 26 Nop pk 12.59 WIB.

Ok itu saja informasi penting yang ingin kami informasikan. Semoga informasi diskon dari perusahaan web hosting terkemuka di dunia ini bermanfaat bagi Anda. Kata kunci terkait: Diskon Hostgator, Hosting dan Domain, Web Hosting Murah dan Terbaik,

Sumber: BBI dengan diedit
Previous Post
Next Post
Related Posts