Menulis Artikel Unik dan Menarik untuk Mendatangkan Trafik

Menulis artikel terutama unik dan menarik merupakan aset utama untuk mendatangkan trafik sejak om Google mendatangkan panda. Konten ibarat raja. Jika sang raja memiliki daya pikat maka sang rakyat (visitor) akan loyal dan sering mengunjungi website dengan konten yang menarik. Namun demikian bagi orang yang tidak hobi menulis, sangatlah sulit untuk membuat tulisan atau artikel. Apakah menulis artikel merupakan halangan bagi anda? Saya harap tidak demikian. Mungkin anda perlu membaca tulisan saya yang berjudul ” Menulis Konten: Pentingnya Menulis Konten Website Untuk Bisnis Online

Bagaimana caranya menulis artikel unik? Saya mendapatkan ide tulisan ini ketika menggunakan dan plugin psychic search yang dikeluarkan oleh maxblogpress. Download plugin psychic search. Plugin tersebut mampu menyimpan kata kunci yang digunakan oleh pengunjung situs. Sang pemilik situs akan dapat mengetahui apa yang sebenarnya dicari pengunjung sehubungan dengan tema websitenya. Dengan mengetahui kata kunci tersebut kita dapat menulis dan mengembangkan sebuah tulisan yang telah ada dan itu adalah unik.

Kenapa unik? Kata kunci yang diketikkan langsung dalam kolom pencarian di website kita sudah spesifik. Dengan menyediakan infomasi yang dicari oleh pengunjung maka mereka akan loyal untuk datang kembali ke situs kita dan tentunya akan menurunkan inbound rate. Hal ini akan baik bagi website di mata mesin pencari. Mesin pencari akan menganggap bahwa sang pengunjung betah di situs tersebut. Saya akan coba tunjukkan tampilan psychic search yang akan dijadikan bahan untuk menulis artikel unik dan menarik.

Mendapatkan dan Mengembangkan Ide untuk Menulis Artikel Unik



Pada tampilan di atas terlihat bahwa belum ada informasi yang menunjukkan bahwa pengunjung mengetikkan kata kunci dalam kolom pencarian. Ketika visitor tidak mendapati apa yang mereka cari, kata kuncinya akan disimpan pada bagian Searches Without Any Result (Within Your Blog). Untuk lebih meningkatkan performa website ada baiknya kita menyediakan informasi yang berkaitan dengan kata kunci tersebut. Sangat mudah bukan untuk mendapatkan dan mengembangkan ide untuk menulis artikel unik sehingga bisnis internet marketing anda semakin sukses?
Previous Post
Next Post
Related Posts