Cara Setting Amazon Payment Payooner + Gratis Kartu Payoneer

Cara Setting Amazon Payment Payooner itu mudah lho. Sebelumnya ane rangkum dulu kutipan para mastah internet marketing tentang apa itu kartu Payoneer. Intinya sih, kartu Payoneer dapat digunakan para internet marketer yang ingin gajian lewat mesin ATM. Misalnya agan adalah publisher Infolinks, maka gajian yang biasanya lewat PP bisa dicairkan di ATM yang berlogo MasterCard. Atau agan seneng maen Amazon biasanya gajian dikirim dalam bentuk cek / Amazon Gift Card, nah kartu Payoneer merupakan alternatif lain untuk mencairkan $ yang kita kumpulkan. Agan bisa dapatkan kartu payoneer dengan daftar melalui link https://share.payoneer.com/nav/vJm_sude_QYDxc5zjIRoCrVsbyc9wqX_GVAUyHOGuIlQM4c17iNZuhX84-8kaIp1Mj-rGyygicojfOxD0Tbsmg2

Termasuk ane pun juga sudah menggunakan kartu debit payoneer. Ane pake kartu Payoneer sebagai alternatif pencairan dollar dari bisnis affiliasi yang ane jalanin, yaitu Amazon affiliate. Situs affiliasi yang ane ikutin memberikan 2 pilihan pembayaran: Cek dan Direct Deposit.

Ane bermaksud untuk melakukan Direct Deposit Payoneer yang memiliki kelebihan misalnya proses yang lebih cepat (jika dibandingkan dengan pengiriman lewat cek dari Amrik memakan waktu 2 bulanan dari mulai cek dikirim + proses di bank sini). Selain itu katanya biaya pencairannya lebih murah (pengalaman ane nyairin cek di Mandiri kena biaya 300++rb-an, kalo Direct Deposit hanya 1% per transaksi).

So, bagi temen2 yang juga maen affiliasi (misalnya CJ.com/Amazon.com) ga ada salahnya untuk mencairkan $-nya lewat Direct Deposit Payoneer karena pencairan akan lebih cepat (jika Cek).

Gimana caranya CJ.com/Amazon.com <--> Payoneer, caranya dengan bantuan Payoneer Virtual Bank Account di US sono, syarat pertama untuk membuat Virtual Bank Account yaitu dengan memiliki kartu debit Payoneer.

Cara Setting Amazon Payment Payooner

Untuk Amazon.com ga bisa. Ane coba setting payment lewat DDA Payoneer. Ane set tanggal 12 Desember seperti ini:



Bagaimana Cara setting akun amazon menggunakan payooner? Repostst: ads-id.com
Previous Post
Next Post
Related Posts