Sekolah Internet Marketing Terbaik dan Murah di Indonesia Review

Sekolah internet marketing adalah tempat belajar mengajar ilmu dan seni internet marketing. Bila anda belum mengerti apa itu internet marketing silahkan baca artikel saya yang berjudul apa itu internet marketing berikut dengan kelebihan dan kekurangannya. Sekolah internet marketing umumnya dipelajari secara online dimana materi sekolah internet marketing dikirimkan secara online. Para peserta sekolah internet marketing tidak harus susah payah datang ke kelas seperti halnya sekolah offline. Mereka tinggal duduk di depan komputer yang terkoneksi internet, mendownload materi, mempelajari materi dan mempraktekkan materi yang telah dipelajari. Akan lebih bagus pada saat mempelajari dan mempraktekkan ilmu internet marketing, kita membuat catatan. Catatan tersebut berguna untuk evaluasi kinerja kita sendiri dalam menjalankan usaha internet marketing untuk mendapatkan duit dari internet

Saat ini sekolah sebagai tempat kursus internet marketing telah banyak bermunculan. Salah satu sekolah internet marketing yang saya ikuti adalah asianbrain yang dimotori oleh anne Ahira. Sekolah internet marketing tersebut berpusat di Bandung. Pada saat awal mengikuti sekolah internet marketing tersebut, saya mendapat informasi bahwa murid-murid asian brain berjumlah ratusan ribu untuk seluruh wilayah Indonesia. Menurut saya jumlah tersebut sangatlah fantastis. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kenapa saya mengambil sekolah internet marketing Anne Ahira:

  1. Pada saat awal mendaftar sekolah internet marketing, saya tidak dipungut biaya sepeser pun alias ikut sekolah internet marketing gratis. Saya dengar berita terakhir (Oktober 2011) kalau fasilitas gratis tersebut akan diganti dengan sistem back guarantee, dimana jika peserta tidak puas dapat refund biaya internet marketing yang telah di setor.
  2. AsianBrain merupakan sekolah internet marketing terbaik dan murah. Saya katakan terbaik karena asianbrain didukung oleh sumberdaya yang kompeten dan telah terbukti. Banyak para murid yang telah berhasil meraup untung dari dunia internet marketing. Sebut saja Pa David, Pa Edy Sihoming, Mbak River Maya, Mas Adryan Fitra, Mas Bramantyo dan masih banyak sederet ahli internet marketing lainnya. Saya katakana murah karena apabila dibandingkan dengan sekolah internet marketing lainnya yang lebih mahal dan umumnya mengekor kepada asianbrain.
  3. Bahasa Indonesia. Saya sebagai warga Indonesia memiliki kelemahan dalam hal bahasa asing seperti bahasa Inggris. Padahal kebanyakan sekolah internet marketing dan materinya berupa bahasa inggris. Sangat beruntung sekali asianbrain memberikan materi dalam bahasa Indonesia yang mudah dipahami sehingga tidak akan terjadi salah paham karena masalah bahasa.
  4. Dukungan komunitas atau forum. Forum biasanya bersifat ekslufif dan tertutup. Disini, di sekolah internet marketing asianbrain, antar anggota forumnya sangat friendly dan baik bahkan para senior yang saya disebut di atas. Para senior tidak segan memberikan arahan dan bimbingan jika ada junior menghadapi masalah. Mereka bahkan memberikan sharing mengenai teknik-teknik terbaru dan know how cara sukses melalui internet marketing secara gratis.
Jika anda sedang membandingkan sekolah internet marketing terbaik yang ada di Indonesia, saya menyarankan anda untuk mencoba sekolah internet marketing asianbrain.
Previous Post
Next Post
Related Posts