Daftar Payoneer | Kartu Debit Gratis sbg US Payment Service

Bagaimana Cara Daftar Payoneer yang Baik dan Benar

Daftar Payoneer Gratis? Ya… Informasi tersebut adalah benar. Anda bisa mendapatkan kartu debit Payoneer secara gratis. Bagi anda para internet marketer, pebisnis online dan publisher tentu karu debit payoneer ini akan sangat berguna untuk menerima pembayaran komisi anda. Kartu debit payoneer bisa diperoleh secara langsung dari Payoneer atau dari pihak ketiga yang telah bekerjasama dengan Payoneer seperti Infolinks. Lalu bagaimana cara cara daftar payoneer Infolinks gratis?

Cara Daftar Payoneer

Cara Daftar Payoneer Gratis? Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya kalau anda bisa mendapatkan kartu debit payoneer secara gratis. Memang untuk kartunya saja gratis. Namun untuk menggunakan kartu Payoneer tersebut, anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu yang biaya aktivasinya sekitar $ 29,… Untuk mendapatkan langkah demi langkah cara mendaftar Payoneer silakan berkunjung ke website cara daftar payoneer.

Saya sendiri telah menggunakan kartu debit Payoneer sejak tahun 2012. Saya menggunakan kartu tersebut untuk menerima pembayaran komisi amazon via Direct Deposit. Untuk menggunakan layanan tersebut, anda diharuskan memiliki US Payment Service. Yaa mirip mirip dengan Virtual Bank Account alias VBA laah. Data US Payment Service tersebut lah yang dimasukkan di isian kolom direct deposit amazon. Namun saat saya menulis artikel ini, Payoneer baru bisa digunakan untuk Amazon.com saja.

Cara Daftar Payoneer Infolinks

Salah satu partner yang telah bekerjasama dengan Payoneer adalah Infolinks. Jika anda telah terdaftar sebagai member infolinks, maka anda tinggal mengajukan atau melakukan seting pembayaran melalui Payoneer. Di menu payment Infolinks anda akan mendapati pilihan Edit Payment Details > Payoneer Prepaid Mastercards. Atau baca keterangan lengkapnya disini.


Semoga artikel tentang cara mendaftar akun payoneer ini bermanfaat buat anda. Baik untuk internet marketing maupun untuk trading.

Tags: Daftar Payoneer, Daftar Payoneer Gratis, Cara Daftar Payoneer, Cara Daftar Payoneer Gratis, Cara Daftar Payoneer Infolinks
Previous Post
Next Post
Related Posts